Misteri The Leatherman, Orang yang Berjalan 587,41 kilometer Lingkaran

Apakah Anda pernah mendengar tentang The Leatherman? Dia adalah orang misterius yang pada abad ke-19 berjalan 587,41 kilometer lingkaran tanpa alasan yang jelas. Dia mengenakan pakaian kulit yang beratnya lebih dari 60 pon, tidur di gua, dan tidak pernah berbicara dengan siapa pun. Dia menjadi selebriti lokal yang dicintai oleh banyak orang, meskipun tidak ada yang tahu siapa dia, dari mana dia berasal, atau mengapa dia melakukan perjalanan itu.

sumber : ranker.com

The Leatherman menyelesaikan sirkuit antara sungai Hudson dan Connecticut setiap 34 hari, berjalan melewati 40 kota kecil di sepanjang jalan. Meskipun dia tidak pernah berbicara selain beberapa desahan dalam bahasa Inggris atau Prancis, orang dewasa dan anak-anak menantikan kunjungannya. Ketika dia mampir ke sebuah rumah, itu dianggap sebagai sebuah kehormatan, dan anak-anak sekolah tetap berperilaku baik dengan harapan dipilih untuk membawa The Leatherman makanan ketika dia melewati kampus mereka.

Namun, pada tahun 1889, The Leatherman menghilang dari pandangan publik. Dia ditemukan meninggal di sebuah gua di Ossining, New York, pada tanggal 24 Maret 1889. Penyebab kematiannya tidak diketahui, tetapi diduga karena kanker mulut atau tuberkulosis. Dia dimakamkan di pinggir jalan dengan batu nisan sederhana yang bertuliskan “Final Resting Place of Jules Bourglay of Lyons, France ‘The Leather Man’”. Nama itu diduga diberikan oleh seorang wartawan yang mengklaim bahwa The Leatherman adalah seorang pekerja kulit yang bangkrut dan patah hati dari Prancis.

Namun, cerita itu tidak pernah terbukti. Bahkan, ketika mayatnya diekskumasi untuk dimakamkan kembali pada tahun 2011, banyak orang berpikir tes DNA mungkin dapat membantu memecahkan misteri siapa dia. Namun, harapan itu sirna ketika mereka membuka peti mati untuk menemukan bahwa sisa-sisa tubuhnya hilang. Sekarang The Leatherman diselimuti oleh lebih banyak misteri: Tidak ada yang tahu siapa dia atau di mana dia.

sumber : ranker.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama