Misteri Mengerikan Clara Germana Cele, Gadis yang Bersekutu dengan Iblis dan Bisa Terbang di Udara

Clara Germana Cele adalah seorang gadis yatim piatu asal Afrika yang mengalami kejadian mengerikan pada tahun 1906. Dia diduga dirasuki oleh setan setelah membuat perjanjian dengan iblis. Selama masa kerasukan, dia menunjukkan kemampuan luar biasa seperti berbicara bahasa asing, mengungkapkan rahasia orang lain, dan bahkan melayang-layang di udara.

ilustrasi, sumber


Clara lahir di Natal, Afrika Selatan, pada tahun 1890. Dia dibaptis sebagai bayi dan dibesarkan di sebuah misi Katolik bernama St. Michael’s Mission. Ketika dia berusia 16 tahun, dia mengaku kepada pengaku dosanya, Pastor Hörner Erasmus, bahwa dia telah membuat perjanjian dengan setan. Dia mengatakan bahwa dia telah menulis namanya di sebuah buku hitam yang diberikan oleh seorang pria berpakaian gelap.

Tidak lama setelah itu, Clara mulai menunjukkan tanda-tanda kerasukan setan. Dia menjadi sangat agresif dan tidak tahan dengan kehadiran benda-benda yang diberkati seperti salib, air suci, atau Alkitab. Dia juga mampu berbicara bahasa-bahasa yang tidak pernah dia pelajari sebelumnya seperti Polandia, Jerman, Prancis, dan bahasa lainnya. Dia bahkan bisa berbicara dengan suara-suara yang berbeda dan mengungkapkan rahasia-rahasia orang-orang yang tidak dia kenal.

Salah satu kejadian paling menakutkan adalah ketika Clara melayang-layang lima kaki di udara, kadang-kadang secara vertikal dan kadang-kadang secara horizontal. Beberapa saksi mengatakan bahwa ketika disemprot dengan air suci, gadis itu dilaporkan keluar dari keadaan kerasukan setannya. Clara juga dikatakan memiliki kekuatan dan keganasan luar biasa, sering melemparkan biarawati-biarawati di ruangan biara dan memukuli mereka.

Dua imam Katolik, Rev. Mansueti (Direktur St. Michael’s Mission) dan Rev. Erasmus (pengaku dosanya), ditunjuk untuk melakukan eksorsisme pada Clara Germana Cele. Pengusiran setan ini berlangsung selama dua hari dan melibatkan doa-doa, nyanyian-nyanyian, dan ritual-ritual lainnya. Selama eksorsisme, tindakan pertama Clara adalah mengetuk Alkitab dari tangan imam dan meraih stola-nya dalam upaya untuk mencekiknya. Pada akhir eksorsisme, dikatakan bahwa setan dipaksa keluar dan gadis itu disembuhkan.

Selama enam tahun, Clara hidup bebas dari kerasukan setan. Dia merasa malu atas perilakunya, meminta maaf sambil mencari kegiatan yang rendah hati. Dia meninggal pada tahun 1912 karena gagal jantung, pada usia 22 tahun.

Cerita Clara Germana Cele adalah salah satu contoh dari fenomena supranatural atau paranormal yang masih menjadi misteri hingga kini. Apakah Anda percaya dengan adanya setan atau roh jahat? Apakah Anda pernah mendengar atau mengalami cerita serupa? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini.

sumber : oddee.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama