Bunuh Diri Demi Dewa, Pasangan ini Penggal Kepala Sendiri Dengan Guillotine

Sebuah peristiwa yang menggemparkan terjadi di negara bagian Gujarat, India barat. Sebuah pasangan suami istri ditemukan tewas dengan cara yang sangat mengerikan. Mereka memotong kepala mereka sendiri dengan menggunakan guillotine buatan sendiri.

ilustrasi


Korban adalah Hemubhai Makhwani, 38 tahun, dan istrinya Hansaben, 35 tahun. Mereka memiliki dua orang anak yang berusia 12 dan 13 tahun. Anak-anak mereka lah yang menemukan mayat orang tua mereka di sebuah gubuk terpencil di lahan pertanian keluarga mereka.

Menurut polisi, pasangan itu bunuh diri karena alasan keagamaan. Mereka mengorbankan kepala dan nyawa mereka untuk dewa Hindu Shiva, salah satu dewa utama dalam Hinduisme yang dikenal sebagai dewa pencipta dan penghancur.

Pasangan itu telah merencanakan bunuh diri mereka sejak lama. Mereka telah mengasingkan diri setiap hari ke gubuk itu untuk berdoa kepada Shiva di sebuah altar yang disebut shivling. Pada malam antara 15 dan 16 April, mereka melaksanakan rencana bunuh diri mereka dengan cara yang sangat mengerikan.

Mereka menyiapkan tempat api untuk mempersembahkan sesuatu kepada Shiva. Lalu, mereka meletakkan kepala mereka di bawah pisau besi yang diikat dengan tali. Setelah mereka melepaskan tali, pisau besi itu jatuh dan memenggal kepala mereka. Kepala mereka kemudian berguling ke dalam api.

Polisi menemukan ponsel korban di dekat tubuh mereka, bersama dengan surat bunuh diri. Dalam surat itu, pasangan itu meminta kerabat muda mereka untuk merawat anak-anak dan orang tua mereka yang sudah tua. Mereka juga menulis bahwa mereka tidak memiliki masalah keuangan atau keluarga.

Surat itu juga menyebutkan bahwa Hansaben “tidak sehat”, tetapi tidak menjelaskan lebih lanjut. Sepupu Hansaben mengatakan bahwa dia tidak tahu alasan pasti pasangan itu bunuh diri. Dia mengatakan bahwa pasangan itu tampaknya sangat religius dan taat beribadah.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dan mencoba mencari tahu motif di balik tindakan ekstrem pasangan itu. Polisi belum memastikan apakah bunuh diri itu merupakan bagian dari ritual mistis atau ilmu hitam.

Ini adalah kasus bunuh diri yang sangat langka dan mengerikan. Pasangan itu meninggalkan anak-anak dan keluarga mereka dalam kesedihan dan kebingungan. Semoga arwah mereka mendapatkan kedamaian dan kebahagiaan di alam baka.

sumber : oddee.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama