Senekad apa kamu demi Ketemu Pacar ? Gadis ini Nekad Matikan Listrik Satu Desa

Cinta memang bisa membuat orang melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Seperti halnya gadis ini yang rela mematikan listrik seluruh desanya demi bertemu pacarnya. Namun, aksi mereka akhirnya ketahuan oleh warga desa yang marah dan melaporkan mereka ke polisi.

ilustrasi

Gadis itu tinggal di sebuah desa di India yang memiliki sistem listrik yang kurang baik. Dia jatuh cinta dengan seorang teknisi listrik yang bertugas di desanya. Mereka berdua ingin bertemu secara diam-diam tanpa diketahui oleh orang tua atau tetangganya. Maka, mereka pun menyusun rencana untuk mematikan aliran listrik di desanya setiap malam agar bisa pergi tanpa terlihat .

Mereka berdua menggunakan kunci untuk membuka kotak kontrol listrik dan mematikan saklar . Kemudian, mereka pergi ke sebuah sekolah pemerintah di pinggiran desa untuk bermesraan . Mereka melakukan hal ini hampir setiap malam selama beberapa bulan.

Apakah kisah cinta mereka berakhir bahagia? 

Namun, apa yang mereka lakukan akhirnya terbongkar ketika beberapa warga desa curiga dengan pemadaman listrik yang sering terjadi. Mereka mengikuti jejak kabel listrik dan menemukan pasangan itu sedang bermesraan di sekolah . Warga desa kemudian menghajar teknisi listrik itu dan melaporkannya ke polisi. Gadis itu mencoba melindungi pacarnya dengan mengatakan bahwa dia yang memaksanya memutus aliran listrik .

Polisi mengatakan bahwa pasangan itu akan dikenakan sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku. Mereka juga mengatakan bahwa pemadaman listrik yang disebabkan oleh pasangan itu telah merugikan banyak orang, terutama mereka yang bergantung pada listrik untuk kegiatan sehari-hari.

Cinta memang bisa bikin orang nekad ngelakuin hal-hal aneh dan tidak masuk akal. Kalaum kamu? hal paling nekad apa yang pernah kamu lakukan demi kekasih tercinta? 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama