Cinta Abadi di Lengan: Pria Ini Menato Buku Nikah untuk Istri Tercinta

Seorang pria dari Thailand mengejutkan istrinya dengan cara yang tidak biasa. Dia menato sertifikat pernikahan atau jika di indonesia disebut buku nikah mereka di lengannya sebagai hadiah Valentine. Ini adalah bukti cinta yang tak terhapuskan dan tak tergantikan.

tato buku nikah
tato buku nikah, sumber : odditycentral


Pria tersebut, yang namanya tidak disebutkan, datang ke sebuah salon tato di Kaeng Khoi, provinsi Saraburi, Thailand tengah, pada hari Sabtu, 14 Februari 2023. Dia membawa sertifikat pernikahan asli mereka dan meminta para seniman tato untuk menyalinnya secara persis di lengannya.

Salon tato tersebut, yang bernama Kritsana Tattoo Studio, membagikan foto hasil karya mereka di Facebook. Foto tersebut menunjukkan lengan pria itu dengan tato berwarna hitam yang menampilkan nama, tanggal lahir, dan tanda tangan pasangan suami istri, serta tanggal dan tempat pernikahan mereka.

Foto tersebut menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari netizen yang terkesan dengan perbuatan romantis pria itu. Salah satu pengguna Facebook berkata, “Ini yang disebut ‘tindakan lebih berbicara daripada kata-kata’, bukti cinta ini pantas mendapat tepuk tangan.” Pengguna lain menulis, “Dengan cinta yang begitu dalam, saya harap kebahagiaan mereka akan bertahan selamanya.”

Menurut salon tato tersebut, pria itu ingin memberi kejutan untuk istrinya pada hari Valentine. Dia juga ingin menunjukkan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan atau mengkhianati istrinya. Dia mengatakan bahwa dia sangat mencintai istrinya dan ingin mengabadikan momen penting dalam hidup mereka.

Salon tato tersebut mengatakan bahwa mereka merasa terhormat dan bangga bisa menjadi bagian dari kisah cinta pasangan tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa ini adalah proyek tato pertama mereka yang berhubungan dengan sertifikat pernikahan.

sumber : 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama